gambar aneh

foto aneh

Gambar aneh

Gambar lukisan – membuat beda cara pandang orang

Kepala memang sama-sama punya rambut, tapi otak masing-masing orang akan beda jika melihat gambar lukisan aneh ini. Bagaimana cara pandang anda sendiri ??

gambar aneh

gambar aneh

→ 10 Responses to “Gambar aneh”

  1. atmodjo

    lucu? menurutku unik deh…. ya ada lucunya kalo ditambahin orasi … he he he

  2. admin

    he he he ….. mas atmojo kan gudangnya ide, tambahin dunk orasinya.

  3. ninoy

    apa istillah untuk lukisan yg sprti itu?atau barangkali ada aliran tersendiri untuk jnis lukisan sprti itu?infox dong!thanks

  4. admin

    @ninoy : wah saya gak tahu aliran jenis lukisan mas, mungkin aliran deras ya … :)

  5. cantik la gugak

  6. reecha

    blh jg lukisannya,bs dijual g?

  7. oernomo

    bagus untuk merangsang imaginasi yang positip dan membangun ide. namun ada baiknya pemunculan ide dituangkan

  8. he he he lucu, ada banyak gambar ternyata

  9. Disatu sisi sy melihat wajah seorang lelaki yg berjanggut, namun disisi lain nampak seseorang tengah duduk di rerumputan sambil menatap pemandangan….siip

  10. Kalu pake otak kanan ya orang tua berjanggut dg rambut ikal, tp kalu pake otak kiri ya ada pohon, dua rumah, orang jongkok, dan ada bekas tebangan pohon…bagus…yang lain ada nggak..aku suka