repost

artikel blog

Repost artikel apakah benar berbahaya? Coba anda ingat-2 apakah yang anda rasakan pada saat rasa malas sedang bergelantungan di badan kita, kadang pikiran jenius akan muncul otomatis. Apa itu pikiran jenius?

Yach ….. namanya juga sedang malas, malas nulis, malas posting artikel, jalan satu – satunya ya memposting ulang atau repost artikel di blog (itu yang saya maksud jenius). AWAS LHO ….. ini ternyata sangat berbahaya, seperti yang dikatakan sobat saya Pak Mufli di InternetMarketingmu.Com

Apalagi hanya copas dari artikel milik orang lain, jelas itu sangat berbahaya untuk perkembangan kreatifitas anda.

Repost artikel memang menurut saya hanya buang-2 tenaga ( saya berasumsi bahwa ini tidak baik untuk kepentingan SEO ). Lebih baik pada saat kita lagi malas, ya tulis aja pengalaman kita pada saat malas. Pastinya ada donk pengalaman selama kita menjalani proses malas …….. he he he :)

Ngomong-2 masalah malas, saya teringat saat berada di Bali beberapa minggu yang lalu. Pada saat itu hujan sedang mengguyur kota Denpasar, saya berempat dengan teman-2 ngobrol dan duduk-2 di lobi hotel. Hingga ceritanya mengarah ke cerita orang dewasa ……… bagaimana caranya agar istri lebih sayang suami.

Busyet dach …… asyik coy. Rasa malas seketika berubah jadi rasa penasaran dan semangat empat lima kata kakekku.

Waduh ngelantur nich …………. kembali ke laptop aja dech. Repost artikel sebaiknya dihindari agar kita terhindar dari malapetaka … wuich gawat bener ya. Lha daripada kita dapat cercaan dari orang lain atau yg lebih parah lagi di benci ama Search Engine.

Mau pilih mana? Aman terkendali tanpa masalah atau nyrempet bahaya?

Bagi yang suka adventure mungkin suka yg nyrempet2 gitu ya :)

Comments are closed.