website bookmarking

bookmarking list

Website bookmarking list dengan dofollow

Website bookmarking adalah pilihan terbaik saat ini dalam upaya kita mencari sebuah backlink. Pertimbangannya karena situs tersebut biasanya mempunyai PR tinggi dan pilih yang menggunakan tag dofollow.

Untuk memaksimalkan situs kita agar disenangi Search Engine sebenarnya cukup cari saja backlink antara 20 hingga 60 tapi berkualitas. Dan situs anda bisa melejit di Search engine dengan kata kunci yang ditarget.

Sekarang ini mau cari backlink yang berkualitas dalam jumlah banyak itu sangat sulit sekali kayaknya. Namun jangan berkecil hati dulu kawan, saya ada informasi berharga untuk masalah yang satu itu.

Berikut ini ada beberapa website bookmarking list yang bisa memberikan backlink gratis untuk anda :

  1. http://slashdot.org (PR9)
  2. http://digg.com (PR8)
  3. http://technorati.com (PR8) (Only Blogs)
  4. http://www.furl.net (PR7)
  5. http://www.backflip.com (PR7)
  6. http://www.hugg.com (PR7)
  7. http://www.mixx.com (PR7)
  8. http://ma.gnolia.com (PR7)
  9. http://www.connotea.org (PR7)
  10. http://mystuff.ask.com (PR7)
  11. http://www.reddit.com (PR7)
  12. http://www.dzone.com (PR7)
  13. http://www.folkd.com (PR7)
  14. http://multiply.com (PR7)
  15. http://www.searchles.com (PR6)

Daftar website bookmarking diatas hanya beberapa saja dari sekian banyak website bookmarking di internet. Anda bisa mengunjungi edy4life.com jika ingin mendapatkan informasi yang lebih banyak lagi. Yang paling penting dari itu semua adalah website bookmarking tersebut mempunyai PR yang tinggi ditambah lagi statusnya dofollow …… ehm nyam nyam.

Dengan memanfaatkan website bookmarking tersebut setidaknya kita mendapatkan gratis one way backlink yang berkualitas. Dan itu sangat baik untuk situs kita di mata Search engine.

Memang ada banyak cara untuk mendapatkan backlink satu arah, tapi menurut saya yang paling efisien dan gratis adalah menggunakan cara submit artikel ke website bookmarking list yang ada diatas.

Bagaimana menurut anda ?

Comments are closed.